Après avoir accueilli depuis octobre 2015 des centaines et des centaines de sujets de discussions labohémiennes, notre bon vieux Forum laisse désormais sa place à un tout nouvel espace de discussion pour les labohémien‧ne‧s: le « Dix-cordes ».
Tous les sujets du For-M- restent néanmoins disponibles à la consultation ci-dessous.
Dalam keadilan, kami masih meminta kata kunci jangkar saat menyiapkan kampanye, tetapi itu hanya untuk memandu sebagian kami tentang penggunaannya. Jadi sekarang saya akan memberi tahu Anda cara menggunakan teks jangkar dengan cara yang benar. Pertama, Anda harus tahu apa yang dibenci Google. Itu adalah teks jangkar untuk tautan yang tidak memberi tahu pengguna tentang apa yang ada di sisi lain. Paragraf penghubung harus selaras dengan tautan di dalamnya. Misalnya. Sepatu glitter merah baru kami sangat populer di Manhattan. Anda dapat menemukannya di jajaran sepatu merah kami yang baru di sini. Tautannya terhubung ke halaman yang penuh dengan sepatu merah baru mereka. Sekarang, Anda tidak perlu menautkan ke setiap kata - tetapi Anda harus menautkan ke kata-kata yang mengidentifikasi apa yang ada di balik tautan dalam hal ini rangkaian baru sepatu merah di sini. Di sinilah SEO lambat masih salah besar, Lihatlah contoh penempatan tautan ini. Sepatu glitter merah baru kami sangat populer di Manhattan. Anda dapat menemukan jajaran sepatu glitter merah baru dari Manhattan di sini.Itu semua salah, tetapi orang masih melakukan ini karena mereka putus asa untuk menentukan peringkat untuk frasa kunci dan percaya bahwa taktik jangkar pencocokan yang tepat ini masih berfungsi. Google menjadi sangat pintar dengan pemahamannya tentang teks (lihat pembaruan Google Bert), jadi tidak perlu menggunakan kata-kata dalam urutan yang sama seperti yang dilakukan seseorang yang sedang mencari. Ia juga tahu kata kunci mana yang mendapatkan volume pencarian tertinggi, dan bukan di luarnya untuk mengetahui bahwa seseorang mungkin mencoba memanipulasi mereka jika kata kunci yang tepat dalam jangkar digunakan berulang kali. Jika seseorang melakukan ini selama lebih dari beberapa tautan, maka mereka harus mengharapkan tautan tersebut tidak berdampak atau lebih buruk, dapatkan mereka hukuman yang buruk. Dan tidak ada gunanya mengandalkan perangkat lunak yang menyarankan jangkar pencocokan tepat 1% atau 5% atau apa pun, karena alat-alat yang berusaha untuk bekerja dengan toleransi teks jangkar tidak dapat melihat apakah situs yang dianalisis menganalisis telah menolak tautan tersebut. Pikirkan yang itu.Tambahkan ke fakta bahwa Google memiliki toleransi yang berbeda untuk ceruk yang berbeda dan Anda memiliki tebakan yang sulit. Taruhan terbaik Anda adalah untuk menghindari memiliki jangkar yang sama lebih dari beberapa kali dan hanya fokus pada konteks tempat tautan https://seotunggal.com/hal-yang-perlu-diperhatikan-saat-optimasi-situs-lokal/ ditempatkan, daripada menggunakan kata kunci yang sebenarnya untuk tautan. Google akan dengan mudah mengetahui mengapa tautan hadir menggunakan beberapa sinyal, sehingga tidak perlu panik. Satu-satunya tempat Anda dapat pergi dengan jangkar pertandingan yang tepat. Ya, Google menganjurkan Anda untuk menggunakan jangkar kata kunci di situs Anda sendiri untuk menautkan konten Anda. Ini membantu pengguna ketika mereka mencari lebih banyak informasi di dalam situs, bertindak sebagai sistem navigasi tambahan. Jadi, jangan ragu untuk menemukan halaman terbaik di situs Anda dan mencari kata kunci Anda, lalu gunakan itu sebagai tautan ke halaman yang ingin Anda promosikan. Ini sangat baik untuk SEO jika Anda memiliki konten otoritas pada tingkat yang lebih dalam dari situs Anda dan ingin meneruskan sebagian dari kekuatan itu.
Rôle sur le forum: Labohémien
Sujets lancés : 0
Réponse créées: 0