Setelah Anda melakukan perubahan, kirimkan URL Anda ke Google melalui Search Console untuk memastikan mesin pencari merayapi versi terbaru. Titik awal yang baik untuk optimasi pada halaman adalah untuk meneliti halaman pertama Google untuk permintaan pencarian Anda. Apa yang disukai Google di antara hasil-hasil itu? Cari pola yang bisa Anda tiru dan lihat bagaimana Anda bisa meningkatkannya lebih lanjut. Tambahkan Tautan Outbound Resmi Tautkan ke sumber daya lain yang relevan dari konten Anda. Anda akan memberi pengguna lebih banyak informasi untuk dijelajahi sehingga mereka tidak kembali ke SERP. Plus, Anda harus memberikan kredit di mana kredit jatuh tempo. Mengutip pakar industri, mendukung klaim dan statistik, dan mengomunikasikan relevansi dengan mesin pencari melalui praktik tautan keluar yang baik. Namun, tambahkan tag nofollow ke tautan berbayar atau disponsori serta situs web yang mungkin tidak Anda percayai. Tidak melakukan hal itu dapat mengakibatkan penalti tautan keluar yang tidak wajar. Optimalkan untuk Seluler dan Kecepatan Halaman. Dengan indeks pertama seluler Google, Anda harus memiliki situs web yang ramah seluler. Jika situs web Anda tidak responsif, lupakan saja - Anda akan ketinggalan dan terus kehilangan visibilitas. John Mueller dari Google mendesak para webmaster yang masih memiliki subdomain seluler m.site.com untuk beralih sebelum indeks ditayangkan. Saat mengunjungi situs web, pengguna seperti Anda ingin memuat instan, memperbarui jawaban untuk pertanyaan, dan konten yang mudah dilihat, dinavigasi, dan dicerna. Situs web utama telah beralih ke Laman Seluler yang Dipercepat, atau AMP, yang terbukti bermanfaat untuk metrik dan konversi situs web utama karena penelusuran seluler terus bertambah secara eksponensial.
Uji kecepatan seluler situs web Anda tentang berpikir dengan Google. Lihat lebih banyak PageSpeed Insights dari Google. Bangun Kesadaran Merek Apakah merek, produk, atau layanan Anda terkenal? Hasilkan beberapa buzz langsung untuk meningkatkan metrik keterlibatan dan berpotensi meningkatkan pembelian, pembagian sosial, dan tautan. Luncurkan kampanye pemasaran influencer atau gabungkan Pay Per Click (PPC) dengan SEO untuk membawa lebih banyak kesadaran ke halaman Anda dari berbagai media. Setelah Anda berada di halaman pertama Google, PPC juga akan memberikan lebih banyak real estat halaman pertama dengan secara efektif menangkap dua posisi. Opsi hebat lainnya adalah menjalankan kampanye berbayar di Facebook. Ini akan memperkenalkan jasa seo profesional halaman Anda kepada sekelompok orang yang ditargetkan secara hiperaktif yang harus tertarik dengan produk atau layanan Anda jika Anda menargetkannya dengan benar. Ini bisa membuat Anda benar-benar frustrasi ketika Anda merasa terjebak di halaman dua. Jika Anda telah melakukan semuanya pada tingkat halaman dengan benar, sudah saatnya untuk melihat profil backlink Anda dan mengisi setiap celah mencolok yang ada antara Anda dan pesaing pencarian Anda. Ingat, kualitas dan konsistensi memenangkan perlombaan; jangan mengambil jalan pintas yang dapat membahayakan Anda dalam jangka panjang untuk hasil jangka pendek. Lanjutkan membangun kesadaran dan terlibat dengan audiens target Anda. Periksa peringkat sekali seminggu atau sebulan, alih-alih setiap hari untuk melukis gambaran tren jangka panjang yang lebih akurat. Rayakan kemenangan kecil di sepanjang jalan dan terus mendorong untuk halaman satu yang didambakan. Strategi pengoptimalan konten yang lebih teknis adalah mengurangi waktu pemuatan halaman.
Rôle sur le forum: Labohémien
Sujets lancés : 0
Réponse créées: 0