Seiring semakin banyaknya konsumen yang menggunakan speaker pintar untuk interaksi pada tahun 2020, bisnis konten yang diaktifkan oleh suara telah dibuat yang didasarkan pada pemberian informasi yang bermanfaat dan berharga, akan mendapatkan lapisan tambahan nuansa dan kekhususan. Salah satu tren yang akan terus tumbuh hingga 2020 adalah memetakan perjalanan pelanggan digital. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 73 persen bisnis B2B mengatakan mereka memetakan perjalanan digital pelanggan mereka, dibandingkan dengan masing-masing 55 persen dan 56 persen bisnis B2C dan B2G. Jika Anda belum terbiasa atau belum mencobanya di bisnis Anda, pemetaan perjalanan pelanggan hanya menggambarkan pengalaman pelanggan secara grafis dengan bisnis Anda di seluruh titik kontak. Ini adalah pendekatan holistik yang membantu bisnis memahami aliran pengalaman konsumen dengan berbagai bisnis. Anda dapat menggunakan gambar untuk mewakili proses dari saat pelanggan mencari produk tertentu secara online hingga saat pembelian, dengan cara yang tidak bisa ditangkap oleh kata-kata.Kecerdasan Buatan dapat menggantikan agen pemasaran konten. Meskipun mungkin tidak mudah untuk sepenuhnya melepaskan keterlibatan manusia dari teknologi, sehingga robot dan perangkat bertenaga AI lainnya mengambil alih tugas rutin, ada kemungkinan bahwa seiring kemajuan, beberapa bisnis seperti agen pemasaran konten dapat terpengaruh. Contoh yang baik adalah merek pakaian dalam, Cosabella, yang menggantikan agensinya harga jasa seo dengan Albert, mesin AI, yang menangani proses pemasaran dan pembelian media untuk perusahaan, termasuk email, pencarian, ponsel, tampilan, dan sosial. Perusahaan melaporkan melihat peningkatan eksponensial dalam pendapatan dan penurunan biaya. Seiring kemajuan AI, agensi perlu mempertimbangkan kembali operasi mereka dan menjadi lebih kreatif untuk tetap berada di depan kurva. Platform dan konten visual-maju akan terus menjadi tren. Video telah menjadi masalah besar pada 2019 yang menarik lebih dari 90% pemasar. Ini akan terus berlanjut terutama dengan popularitas, AR, dan citra dinamis YouTube.Pada tahun 2020, itu diperkirakan akan naik karena itu adalah salah satu jenis konten yang dikonsumsi secara menyeluruh, dan lebih memperhatikan banyak hal. Karena kebiasaan dan selera konsumen lebih banyak bergerak ke video, pemasar perlu meningkatkan kualitas bercerita untuk lebih melibatkan audiensi mereka. Video langsung juga akan stabil dan naik sebagai bentuk konten yang populer, termasuk hasil pencarian pada tahun 2020. Konten interaktif yang mengharuskan konsumen untuk berpartisipasi dan terlibat aktif lebih dari sekedar menonton atau membaca juga akan meningkat, tetapi untuk menjangkau audiens yang lebih luas, perusahaan mungkin akan memberikan beberapa imbalan sebagai imbalan atas keterlibatan seperti permainan, lensa AR, undian, animasi dan lainnya. Pada Maret 2019, tiga aplikasi pesan seluler terpopuler di AS adalah Facebook Messenger, Snapchat, dan WhatsApp. Tren ini akan berlanjut hingga 2020, di mana aplikasi diharapkan untuk berkembang biak karena mereka datang dengan beberapa peluang baru untuk pemasar konten. Mereka juga akan memasukkan banyak aspek konten, dengan harapan dapat meraih miliaran pengguna aplikasi pesan aktif.
Rôle sur le forum: Labohémien
Sujets lancés : 0
Réponse créées: 0