Après avoir accueilli depuis octobre 2015 des centaines et des centaines de sujets de discussions labohémiennes, notre bon vieux Forum laisse désormais sa place à un tout nouvel espace de discussion pour les labohémien‧ne‧s: le « Dix-cordes ».
Tous les sujets du For-M- restent néanmoins disponibles à la consultation ci-dessous.
Seperti namanya, pencarian suara adalah teknologi di mana pengguna dapat menggunakan perintah suara daripada mengetik kata kunci untuk mencari informasi online. Inovasi ini bekerja melalui penggunaan pengenalan suara otomatis atau mekanisme suara-ke-teks. Saat ini teknologi pengenalan suara yang digunakan dalam pencarian suara umumnya digunakan oleh asisten digital yang mendukung suara. Apple adalah perusahaan pertama yang menawarkan asisten suara dengan memperkenalkan Siri pada 2011. Tiga tahun kemudian, lebih banyak raksasa teknologi meluncurkan asisten digital mereka sendiri: Cortana untuk Microsoft dan Alexa untuk Amazon. Pada Mei 2016, Google meluncurkan versi asisten suara mereka dengan Google Home. Dengan perusahaan teknologi yang terus meningkatkan fungsi pencarian suara untuk konsumen, jelas teknologi baru ini hanya akan terus tumbuh. Mengapa pencarian suara mendapatkan popularitas? Apa pun yang membuat hidup lebih nyaman pasti akan sukses. Karena berbicara kepada pencarian jauh lebih sederhana daripada mengetik kata kunci, tidak heran pencarian suara semakin populer sebagai masa depan pencarian. Anda juga dapat menghubungkan popularitasnya dengan meningkatnya penggunaan perangkat seluler. Asisten pencarian suara sering merupakan fitur utama dari ponsel cerdas dan perangkat, membuat asisten digital relatif mudah diakses. Seiring dengan kenyamanan yang dibawanya, pencarian suara juga memiliki banyak tantangan. Kecenderungan mesin untuk secara keliru menafsirkan pertanyaan yang diucapkan adalah salah satu kesulitan yang mungkin dihadapi pengguna saat membuat perintah suara. Praktik Baru Untuk Diimplementasikan Untuk Optimasi Mesin Suara Optimisasi mesin pencari (SEO) sebagian besar berfokus pada permintaan berbasis teks. Dengan meningkatnya penggunaan pencarian suara, pasti akan membawa perubahan pada praktik terbaik untuk mengoptimalkan konten digital. Untuk merek yang ingin tetap kompetitif, ini menekankan pentingnya menerapkan strategi pencarian suara yang kompeten.Berikut ini adalah taktik yang dapat dilakukan pemasar digital untuk mengimplementasikan pengoptimalan mesin suara (VEO). Fokus pada kata kunci ekor panjang. Menulis butuh waktu. Sebelum pencarian suara, pengguna cenderung mengetik hanya satu atau dua frasa ketika mencari sesuatu di web. Pencarian suara membutuhkan upaya menulis saat orang mulai memberi tahu perangkat mereka apa yang mereka butuhkan atau cari. Ini membuat strategi kata kunci yang baik menjadi sangat penting. Ketika Anda menulis konten apa pun untuk merek bisnis Anda, sangat penting https://www.jasaseojakarta.net untuk memasukkan kata kunci atau frasa berekor panjang. Frasa pertanyaan juga merupakan saran yang bagus karena orang cenderung berbicara dengan asisten digital seolah-olah mereka adalah manusia. Karena itu, yang terbaik adalah memasukkan kata kunci yang terdengar seperti percakapan alami. Prioritaskan kecepatan halaman. Kecepatan halaman terus menjadi faktor penting dalam peringkat situs web. Pencarian suara merupakan cara yang lebih cepat dan bebas rewel untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan pengguna. Situs web pemuatan cepat adalah pelengkap sempurna untuk fitur ini. Untuk menghindari kehilangan klien dan mempertaruhkan peringkat situs yang rendah, baik versi desktop dan seluler dari situs web perusahaan Anda harus memprioritaskan kecepatan halaman. Perbarui konten untuk mencocokkan permintaan pencarian suara. Konten yang berguna dan asli akan tetap menjadi raja meskipun ada perkembangan teknologi. Namun, sedikit perubahan dalam cara Anda menyajikan konten akan jauh. Di dunia pencarian suara, konten yang menyediakan jawaban singkat namun lengkap untuk pertanyaan pengguna adalah cara untuk pergi. Konten jangka panjang akan selalu penting, tetapi selalu pastikan untuk mengoptimalkan situs web Anda dan konten untuk pencarian suara. Salah satu cara sederhana untuk melakukan ini adalah dengan menambahkan halaman untuk pertanyaan umum (FAQ).
Rôle sur le forum: Labohémien
Sujets lancés : 0
Réponse créées: 0