Après avoir accueilli depuis octobre 2015 des centaines et des centaines de sujets de discussions labohémiennes, notre bon vieux Forum laisse désormais sa place à un tout nouvel espace de discussion pour les labohémien‧ne‧s: le « Dix-cordes ».
Tous les sujets du For-M- restent néanmoins disponibles à la consultation ci-dessous.
Satu bagan menunjukkan bahwa konten bentuk panjang pada pemasaran konten sangat populer. Ada juga data tentang domain yang paling banyak dibagikan yang mempublikasikan tentang topik ini, dan bagian atas konten yang dibagikan terkait dengannya. Fitur Buzzsumo lainnya memungkinkan Anda untuk melacak backlink, konten yang sedang tren, dan pertanyaan yang diajukan orang, dan pencarian Buzzsumo standar termasuk berbagi data untuk video. Konten apa lagi yang harus dimasukkan dalam rencana strategi konten Anda? Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian kami sendiri, pemasaran video harus menjadi bagian penting dari pemasaran apa pun, karena terbukti melibatkan pengunjung Anda untuk menjadikan mereka di tempat lebih lama, meningkatkan generasi pemimpin, dan mengurangi pengabaian. Anda juga ingin menyertakan jenis konten visual lainnya untuk meningkatkan keterlibatan. Pertimbangkan untuk membuat infografis dengan alat-alat seperti Piktochart dan Canva, dan menggunakan Canva dan alat-alat serupa untuk membuat grafik dan meme yang disesuaikan untuk berbagi sosial, seperti yang dilakukan Grammarly. Jenis konten lain yang termasuk untuk meningkatkan generasi pemimpin termasuk magnet timah seperti webinar, ebook, daftar periksa, lembar kerja, dan banyak lagi.Sebaiknya Anda juga memikirkan podcasting sebagai mekanisme pengiriman konten, karena lebih dari 40% orang Amerika sekarang mendengarkan podcast. Berikut daftar podcast pemasaran untuk inspirasi. Langkah selanjutnya adalah mencari tahu apa yang Anda butuhkan untuk membuat konten itu. Identifikasi dan Alokasikan Sumber Daya Sekarang setelah Anda tahu jenis konten apa yang Anda rencanakan untuk dibuat, untuk siapa, dan ke mana Anda berencana untuk membagikannya, penting untuk memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ untuk menyampaikan strategi pemasaran konten Anda. Itu melibatkan menjawab pertanyaan seperti Siapa yang bertanggung jawab memproduksi dan memelihara konten. Alat dan sumber daya manusia, fisik atau digital apa yang Anda butuhkan untuk membuat konten. Seperti apa alur kerja penerbitan Anda, termasuk penjadwalan konten. Mari kita lihat masing-masing lebih detail. Siapa yang Bertanggung jawab atas Produksi Konten. Pertanyaan ini adalah tentang mengalokasikan peran. Anda harus memikirkan siapa yang bertanggung jawab secara keseluruhan, serta siapa yang bertanggung jawab untuk mengirimkan item konten individual. Ini akan tergantung pada ukuran perusahaan dan tim konten Anda, dan apakah Anda melakukan semuanya di rumah, atau mengurangi produksi konten.Salah satu contoh tampilan ini adalah CEO atau chief marketing officer memiliki persetujuan akhir keseluruhan atas konten dan strategi konten. Manajer pemasaran konten Anda akan bertanggung jawab untuk memberikan strategi pemasaran konten Anda setiap hari dan akan bekerja dengan tim konten. Individu akan membuat konten, sesuai dengan keahlian mereka. Dengan membuat video promo, Anda dapat dengan cepat mengedukasi pengunjung tentang produk atau layanan Anda. Tidak hanya itu, Anda dapat menggunakan teknologi seperti Wistia untuk menambahkan ajakan bertindak di tengah video untuk mengambil alamat email. Video juga memungkinkan Anda untuk memanfaatkan platform pihak ketiga seperti YouTube (mesin pencari terbesar kedua di dunia) dan jejaring sosial Facebook yang siap untuk memberikan jangkauan ekstra video di umpan berita mereka. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan Buat videonya singkat, tapi jangan terlalu pendek. Untuk video promosi pertama, cobalah menyimpannya di bawah satu setengah menit. Pertimbangkan untuk menyediakan lebih banyak video mendalam untuk menjelaskan berbagai fitur produk atau layanan Anda. Ketahui kekuatan dan kelemahan Anda.
Rôle sur le forum: Labohémien
Sujets lancés : 0
Réponse créées: 0