Tujuan dari inbound linking adalah untuk mendapatkan tautan luar dari situs, direktori dan forum yang memiliki otoritas domain yang kuat dan menautkannya kembali ke situs Anda. Misalnya, jika bisnis Anda disebutkan dalam posting Huffington, yang memiliki pagerank lebih tinggi dari situs web Anda, itu akan meningkatkan PageRank Anda dan Google dan mesin pencari lainnya akan menghargai Anda dengan meningkatkan posisi Anda dalam hasil pencarian. Gunakan URL SEO Friendly Memastikan URL Anda bersih dan dioptimalkan adalah tip DIY penting jika Anda ingin peringkat tinggi pada SERP (halaman hasil mesin pencari). URL hanyalah alamat halaman unik di situs web Anda yang mengarahkan pengguna online ke situs Anda. Saat membuat url untuk situs web Anda, penting untuk memastikannya ramah, mudah dibaca untuk pengunjung daring dan menyertakan kata-kata yang relevan (kata kunci) yang berkorelasi dengan salinan pada halaman situs web. Katakanlah seseorang mencari kaus kaki pria merah sehingga mereka mencari Google.Dengan membuat URL yang deskriptif dan ramah Anda dapat meningkatkan peluang Anda akan muncul di hasil pencarian teratas di Google dan meningkatkan peluang konversi Anda dengan URL yang relevan dan mudah dicerna. Ada dua takeaways utama dari contoh ini. Salah satu struktur URL deskriptif dan ringkas yang dibuat Nordstrom telah membantunya untuk mengungguli iklan Saks Fifth Avenue. Kedua, sebagai pengguna ketika saya mengklik ke dua halaman dari istilah pencarian mens kaus kaki merah, halaman Nordstrom menunjukkan kepada saya kaus kaki merah sementara halaman Saks Fifth Avenue hanya memberi saya kaus kaki pria. Sebenarnya, tidak ada kaus kaki merah di halaman. Ingat, Google semakin menghargai relevansi. Jadi, mencocokkan URL dan konten secara bersamaan akan meningkatkan SEO Anda dan meningkatkan rasio konversi Anda. Usahakan agar URL tetap singkat sehingga mudah diketik dan dibaca. Selain itu, hilangkan kata-kata yang tidak perlu seperti dan, simbol.Jika Anda perlu memisahkan kata-kata dalam URL Anda, gunakan tanda hubung alih-alih menggarisbawahi karena Google kesulitan mengenali kata-kata itu dan tidak akan mengindeks halaman Anda. Berikut 10 tips bermanfaat dari MySiteAuditor untuk memastikan URL Anda tetap rapi dan ramah. Berikan Kebutuhan akan Kecepatan Percaya atau tidak, seberapa cepat situs Anda dan memuat halaman Anda sangat penting untuk bagaimana Google peringkat situs Anda untuk SEO. Tidak hanya memengaruhi peringkat pencarian Anda, tetapi juga memengaruhi pengalaman JSP yang dimiliki pengguna saat mereka terlibat dengan situs web Anda. Dalam dunia opsi online, pengunjung tidak akan menunggu halaman, gambar, dan video dimuat. Bahkan, halaman dengan waktu muat yang lebih lama cenderung memiliki rasio pentalan yang lebih tinggi dan tingkat konversi yang lebih rendah. Ini adalah pos yang bagus dari Moz untuk membantu Anda mengoptimalkan kecepatan halaman Anda Optimalkan untuk Seluler.
Rôle sur le forum: Labohémien
Sujets lancés : 0
Réponse créées: 0