Beberapa sumber daya untuk membantu Anda memutuskan. Dan juga ingat kekuatan mendongeng ketika membuat konten. Kapan Anda akan mempublikasikan / membagikan konten ini? Buat kalender konten. Integrasikan Strategi Media Sosial Anda dengan Strategi Pemasaran Anda secara keseluruhan. Untuk mendapatkan hasil terbaik dari strategi kami, semua tindakan kami perlu bekerja bersama untuk mencapai tujuan yang sama. Berapa kali dan kapan memposting. Meskipun ada banyak penelitian tentang kapan memposting di masing-masing saluran Media Sosial, yang terbaik adalah bereksperimen dan membuat keputusan sendiri. Dan yang tak kalah pentingnya, berinteraksi dengan audiens Anda, selalu jujur dan cobalah untuk menyelesaikan masalah yang mungkin dimiliki pasar target Anda. Penting untuk mengetahui bagaimana Anda menangani reaksi negatif. Beberapa minggu yang lalu kami memberi tahu Anda tentang cara mulai menulis posting blog, apakah Anda sudah memulai? Jika ya, maka kemungkinan besar Anda bertanya-tanya apa isi rawa yang menghasilkan lalu lintas terbanyak. Agar audiens Anda terhibur dan mendapat informasi, ada baiknya mempublikasikan berbagai jenis konten blog. Di antara jenis konten blog paling populer, kami menemukan 9 teratas. Cara memposting, panduan, dan tutorial. Kami mencari secara online untuk menemukan jawaban atas pertanyaan kami. Mengetahui target pasar Anda dan pertanyaan mereka dapat memberi Anda keunggulan kompetitif. Jika Anda membuat artikel, panduan, tutorial yang menjawab pertanyaan-pertanyaan itu maka Anda akan menarik target pasar yang tepat ke situs web Anda.
Kita semua daftar cinta. Mengapa? Ketika kita melihat daftar angka, akan lebih mudah bagi kita untuk memahami konten dan mengantisipasi berapa lama kita akan membaca. Daftar memudahkan otak kita untuk menyortir konten ke dalam grup, yang membuat konten blog jenis ini lebih menarik dan dapat dibagikan. Statistik dan data ada di mana-mana dan sangat penting untuk membuat keputusan. Jika Anda dapat menghasilkan data dan laporan Anda sendiri, ini adalah sumber informasi yang unik, berharga bagi banyak orang. Jika tidak, Anda selalu dapat mengumpulkan data yang diteliti orang lain dan menyajikannya dengan cara yang memberikan nilai bagi target pasar Anda. Studi kasus yang disajikan dengan baik dengan testimoni dan ulasan pendukung dapat memberikan Anda tidak hanya lalu lintas tetapi juga otoritas dan arahan. Sebuah studi kasus https://seohandal.id/ memiliki kekuatan menggabungkan penceritaan, menyajikan data dan ulasan pelanggan semuanya menjadi satu. Kadang-kadang ketika kita meneliti suatu topik, perlu beberapa saat untuk menemukan informasi yang tepat. Bukankah ideal jika seseorang menyatukan informasi untuk kita Kumpulan tautan yang menunjuk ke sumber daya dan alat yang membantu target pasar Anda, dapat memberi Anda lalu lintas yang tepat. Contoh sumber yang bagus adalah situs web Startup Ireland. Di situs web mereka, sumber daya untuk memulai semuanya diatur dan mudah ditemukan. Bergantung pada jenis bisnis Anda, meninjau atau membandingkan berbagai layanan / produk, dapat membuat blog yang menarik untuk audiens target Anda. Jenis informasi ini sangat dicari oleh kita semua. Jika Anda memiliki pendapat kontroversial yang kuat tentang suatu topik, blog ini dapat meningkatkan kesadaran merek Anda dengan mendatangkan traffic ke situs Anda. Berhati-hatilah, karena Anda mempertaruhkan citra merek Anda ketika tidak dilakukan dengan benar. Paul Stenson, pemilik kafe White Moose, menggunakan konten kontroversial di seluruh saluran mereka untuk mempromosikan pendirian mereka. Mewawancarai kepribadian publik, influencer, dan selebriti yang terkait dengan merek dan produk / layanan Anda dapat memberi Anda lebih banyak kredibilitas dan otoritas. Wawancara memiliki faktor manusiawi, mengandung dongeng dan membawa wawasan pendidikan dan inspirasi.
Rôle sur le forum: Labohémien
Sujets lancés : 0
Réponse créées: 0