Jika Anda akan menjalankan dan menjalankan kampanye SEO, kemungkinan Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda melakukannya. Sebagai pemilik bisnis, Anda tidak punya waktu atau sumber daya untuk melatih diri sendiri tentang proses SEO, Anda juga tidak dapat mengandalkan beberapa anggota tim acak lainnya untuk memikul tanggung jawab. Alih-alih, Anda akan dihadapkan pada tiga opsi utama: merekrut ahli SEO in-house, melakukan outsourcing pekerjaan Anda dengan agensi, atau menghasilkan beberapa jenis hibrida dari keduanya, yang berpotensi meningkatkan kontraktor atau konsultan independen. In-house SEO expert bisa menjadi pilihan yang paling bijaksana, karena ada agensi baik dan buruk di luar sana (dan agensi yang baik cenderung mahal). Tapi seperti yang Anda bayangkan, ada pro dan kontra untuk agen SEO in-house, sama seperti opsi lainnya. Keuntungan - In House SEO Expert SEO internal dapat membantu bisnis Anda dalam banyak hal. Anda akan tetap memegang kendali penuh atas proses ini setiap saat. Sebagian besar agen SEO akan menawarkan transparansi kepada klien mereka, dan berusaha untuk mendapatkan arahan dan bimbingan dari pemilik bisnis. Namun, sebagian besar agen juga memiliki operasi dan praktik yang coba-dan-benar yang tidak mudah dipindah-pindahkan. Seorang ahli SEO in-house menjamin Anda beberapa tingkat transparansi, dan memberi Anda kendali hampir penuh atas strategi apa yang diterapkan (dan bagaimana). Selama Anda memercayai ahli Anda, Anda akan berada dalam posisi yang baik.
Anda dijamin memiliki perwakilan yang sepenuhnya terbenam dalam merek Anda. Pengetahuan yang mendalam tentang merek Anda diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan SEO dengan sukses. Idealnya, Anda akan menghasilkan konten, posting media sosial, dan menjaga hubungan dengan situs eksternal di seluruh kampanye Anda, jadi jika Anda menggunakan seseorang yang hidup dan bernafas merek Anda, Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk menjaga semuanya konsisten. Keuntungan ini melemah jika Anda juga menggunakan kontraktor untuk pekerjaan Anda.
Jika Anda tidak membatasi diri di kota Anda, kemungkinan menemukan perusahaan SEO B2B terkemuka tumbuh pesat. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tim yang akan Anda pekerjakan, cari tahu seberapa baik tim itu memasarkan diri. Selain memeriksa situs web, Anda dapat mengunjungi akun media sosial mereka. Juga, luangkan waktu untuk membaca blog mereka. Seberapa baik ditulisnya? Apakah Anda memercayai pembuat konten mereka untuk menulis untuk situs web Anda? Agen http://kedaiseo.com/ yang kuat harus melakukan pemasaran pekerjaan yang luar biasa itu sendiri. Jika posting Twitter perusahaan sudah ketinggalan zaman, itu tidak memiliki akun Facebook atau belum terdaftar di Yelp, itu harus menaikkan bendera merah. Dengan mencari tahu seberapa baik perusahaan mempromosikan dirinya sendiri, Anda dapat membuat kesimpulan tentang profesionalismenya. Anda juga dapat melakukan jenis penelitian yang sama tentang klien masa lalu atau yang sudah ada. Setelah Anda memiliki daftar kandidat potensial, jadwalkan wawancara dengan masing-masing dari mereka. Ingat, wawancara mungkin membutuhkan waktu. Tetapi semakin banyak informasi yang Anda dapatkan, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk membuat keputusan yang tepat. Saat mengajukan pertanyaan saat wawancara, tanyakan pada diri sendiri seberapa nyaman Anda berbicara kepada orang-orang ini. Ingat, Anda harus bekerja bersama mereka selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.
Rôle sur le forum: Labohémien
Sujets lancés : 0
Réponse créées: 0